Budi Doremi – Tolong (Official Lyric Video)

Budi Doremi – Tolong (Official Lyric Video)


You May Also Like

About the Author: Oren Garnes

100 Comments

  1. Sabtu/9 November/2019

    "Aku Masih Sangat Membencinya Sampai KapanPun๐Ÿ˜•๐Ÿ˜ช๐Ÿ”ฅ๐Ÿถ"
    Other"Siapa Dia?"
    Me"@Rifky Ananda Putra๐Ÿ”ฅ๐Ÿถ๐Ÿฝ"

    #๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  2. Bekasi, Jawa Barat. 9 November 2019
    Dari : orang yang mencintai kamu tapi kamunya dekat sama orang lain
    Untuk : kamu yang selalu berhasil bikin aku pura-pura kalau aku gak suka kamu.

    Entahlah setiap jatuh cinta (?) selalu pura2. ngatain dia sama orang lain, sampe aku nekat pura2 jadi orang lain biar dapet informasinya. Dan dianya cuek:) huft im fineโ˜บ๐Ÿ’”

  3. Dear kamu jodohku kelak
    Mas, baik baik ya kamu disana. Aku selalu berdoa yang terbaik untuk kita. Semoga kita segera dipertemukan, aku disini terus berusaha untuk memperbaiki diri agar kelak aku pantas untukmu.. Doaku selalu menyertaimu mas.
    Dari aku yang bakal jadi jodohmu kelak

  4. Semoga ketika aku nyebut nama kamu dalam do'a, maka saat itu juga kamu menyebut namaku dalam do'a mu. Sampai akhirnya Tuhan mendengar dan mempertemukan kita untuk menjadi pasangan sampai akhir. Amin…

  5. Teruntuk dirimu yang masih kutunggu hingga sampai saat ini ๐Ÿคฒ yang selalu kusebut dalam doa
    #Bukhori

  6. Aku juga salah satu dari banyaknya orang yg hanya mencintai dalam diam๐Ÿ˜Š
    (i)dia seseorang yg spesial semoga kita berjodoh๐Ÿ’™

    Duri_city๐Ÿ’™

  7. Dari aku yang tidak bisa mengucakapkan kata untuk mengajaknya untuk bersama.
    Tolong sampaikan padanya !!! Namyanya yg selalu ku sebut dalam DOA

  8. Terima kasih Budy Doremi udah nyiptain lagu ini, ini w pake buat nembak gebetan w dan diterima. Sekarang kami udah mau jalan 2 tahun

  9. Dari yang dulu hanya ku lihat dengan tatapan biasa, entah kenapa kini menjadi sosok yg ingin terus ku lihat dan ingin memiliki- salam untuk yg sedang berada di dalam fase mencintai dalam diam.

  10. teruntuk kamu,, iyah kamu namamu sering aku sebut dalam doa, aku tau jodoh sudah ada garis takdir-NYA ,, siapapun itu yg kelak menjadi jodohku semoga segera dipertemukan โ˜บ

    Bogor, 10 november 2019

  11. Serang, 10 November 2019

    Untukmu yang disana tolonglah belajar untuk peka, bahwa saya begitu menyangi anda โค๏ธ

  12. aku jujur mabok lagu korea apalagi ballad. denger lagu indo paling cuma lewat di explore IG dan udah setaun baru tau siapa penyanyi aslinya. saking banyak nya yg cover. itu pun tau sepenggal refnya doang dan hari ini baru tau penyanyinya budi doremi :')

  13. 10 November 2019.
    Untuk kamu halusinasiku.
    Temen sekolahku
    Temen seperangkatanku
    Aku tidak pernah berfikir untuk menyukaimu tapi karena semua sikapmu kenapa hati ini mudah sekali untuk menaruh namamu dalam hati ini. Semua berawal dari setiap kita bertemu di sekolah dengan semua tatapanmu kepadaku aku berfikir bahwa kamu menyukaiku. Ntah pandanganmu tertuju untukku atau tidak atau aku yang terlalu berharap tinggi?? Tapi kenapa kamu meyakinkan aku jika matamu tertuju padaku. di saat itupun aku sudah terbawa perasaan untukmu. Tapi sampai saat ini kamu tidak mencoba untuk mendekatiku,hingga aku yang memulai follow akun instagram mu. Aku yang sekedar di followback denganmu dan kamu melihat story cerita aku itupun sudah buat aku bahagia. Sekarang akupun sadar, aku pernah dengar cerita "jika laki laki itu tertarik pada seorang wanita dia akan coba untuk dekati wanita itu dengan berbagai cara" tapi sampai saat inipun cerita yang aku dengar tidak ada pada dirimu. Aku tahu aku tidak pantas untuk kamu. iya kamu laki laki yang banyak wanita sukai tidak mungkin jatuh cinta denganku wanita yang biasa aja. Mungkin aku yang terlalu kepedean atas semua pandanganmu kepadaku selama ini. Aku mohon jika kita bertemu saat di sekolah jangan ahlikan matamu untuk ku itu hanya menjadikan sebuah teka teki yang tidak ada jalan keluarnya.
    Terimakasih ya kamu berhasil buat aku jatuh cinta hanya karena pandanganmu kepadaku yang masih menjadi teka teki. Terimakasih hanya karena pandanganmu saja aku merasa istimewa untukmu walau aku tahu aku bukan siapa siapa untukmu.
    Dan hingga saat ini setiap aku shalat namamu selalu ada dalam doaku, aku selalu minta allah yang maha membolak balikan hati manusia semoga hati kamu tertuju padaku dan semoga keyakinanku jika pandanganmu itu tertuju padaku itu benar karena kamu menyukaiku. Oh ya aku juga titipkan doa untuk kamu yang ingin sekali bisa lolos di akademi kepolisian aku selalu doain kamu semoga kamu dipermudah untuk menghadapi semua ujian untuk bisa lolos di akpol dan aku juga berdoa meminta bahwa aku adalah wanita yang bisa menemani dan mendukungmu mulai saat ini, mulai semuanya kamu berjuang dari nol hingga selamanya.
    .
    .
    Berharap teka teki ini cepat menemukan jawabannya

  14. Cilegon, 10 November 2019 :''

    Sungguh kuingin dirimu tapi ku tak sanggup untuk menyampaikannya, semoga kau baca pesan ini karena hanya tulisan ini yang bisa menyampaikan segala perasaan ini.

  15. Hmm…
    Brharap smoga dia membacanya.
    Sy akui, memang kta bertemu diwaktu yg salah…
    Tapi… Seluruh isi hatiku telah terungkap di lagu ini.
    10-11-2019

  16. Luar biasa karya mu bang, syahdu, tenang banget denger lagu mu bang, trimakasi sudah menciptakan karya luar biasa ini bang ๐Ÿ™

  17. Cocok banget lagu ini…tapi disaat 24 tahun yang lalu….sekarang mah…udh ada WA…(kalau dulu sdh ada ada WA mungkin sekarang ceritanya berbeda) hehehe

  18. Kurasa kusedang jatuh cinta
    Karena rasanya ini berbeda …
    .
    .
    .
    .
    .
    akhirnya kumampu katakan padamu ……
    Aku cinta lagu ini …. TOLONG

  19. Nyoba nyanyi lagu ini pake suara rendah ambyar, coba suara agak tinggi rasa kecekek ni tenggorokan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ akhirnya dengerin aja lebih baik.

  20. Hari ini gw baru sadar kalau gw bener2 sayang dan cinta ama dia yang selalu anggap gw kakanya…. semoga kedepannya dia bisa bener2 membalas semua perasaan gw :"(

  21. asli ini lagu gw kasi nilai 9.5/10..
    dari irama, progresi chord, landungan lirik dan melodynya bikin org gampang terbius, gw sendiri ampe merinding2 dngernya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ…
    bwt bg budi tlg sirami trus keringnya dunia musik indonesia dg lagu berkualitas kya gini .. sukses tros bng

  22. 6 November 2019
    gw suka sama Lo nadha dan gw tau lu suka sama gw.. tapi apa daya gw yg sekarang cuman bisa nyatakan cinta untuk melepaskan kamu nadha..

  23. Suka sekali sama lagu nya kak budi doremi yang ini ๐Ÿ˜Š setiap hari pasti aku denger ngak pernah bosan,, suara kak Budi juga seksi banget ๐Ÿคฃ senyum2 sendiri kalau dengar lagu ini, karena sering suka sama seseorang tapi ngak pernah jadi ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *